Selasa, 20 Januari 2009

'negara apakah kami sebenarnya?' ADA JUGA NEGARA APA ELU SEBENERNYA

INDONESIA MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!

teman2 yang sangat saya cintai yang setumpah darah satu nusa satu bangsa satu bahasa kita, cobalah buka ini http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

iya yang bikin gapunya otak dan hati banget hahaha cacat, eh maksut gue gagitu juga sih ya ya iyalah jelas2 disitu tertera sangat menjelek2an indonesia
nih ya gue copy paste sedikit

kami berterus terang, kami bukanlah rakyat Malaysia, kami adalah rakyat Singapura. Persoalan mengapa kami anti Indonesia adalah kerana:

1.Bangsa Indonesia sering datang ke Singapura secara Haram

2. Amah 2 Indonesia berkelakukan buruk

3. Negara Indon kami samakan dengan negara 'TERRORIST' kerana negara ini banyak pembunuhan yang berlaku secara kejam.

4. Kami juga selaku bangsa melayu, tidak tahan dengan penghinaan bangsa lain yang menyamakan kami berketrunuan Indon!

5. Kami tidak suka dengan kerajaan Indonesia yang tidak pandai berbhasa Ingeris.

6. Kami tidak suka Media Indonesia yang sering memburuk2kan negara Asean lain.

7. Kami lebih menyokong Malaysia daripada Indonesia kerana, Malaysia lebih maju dan lebih terbuka dari Indonesia.


orang bego apa yang bikin beginian, kalo lo bilang lo berterus terang lo bkn org malaysia itumah makin ketauan lo orang malaysia bego!!!!!!!!!! HAHAHAH cukup sudah ya dengan tertawaan nya

oke


jadi gini

sebagai orang indonesia, gue gak terima dong indonesia di gitu in (cie) eh serius

1. lo bilang secara haram? tolong ya jelasin haram nya tuh haram gimana woyyyyy lagian gini deh indonesia tuh terdiri dari bermacam2 kepulauan jadi otomatis manusia gak semua nya baik. gue tanya sm lo malayyyyyy emang di negara lo semua manusia nya baik hah????? gausah sok sempurna deh yang sempurna didunia tuh cuman ALLAH yakan

2. gue gak ngerti lo ngomong apa malay

3. yaelah ge er aja lo lo aja yang ngerasa bagus tuh ngaku gue sih gapernah bilang

4. hahaha ada juga lo yang ngaku2 kan ya, ngiri lo hah sm indonesia????????

5. urusan lo ya? yaelah kita juga lagi dalam masa belajar kok. ngerasa pinter ya? lagian lo kok kayanya sayang banget sama indonesia pake diurusin bahasa inggris nya segala kita aja gapernah ngurusin lo smpsegitunya, kan bukan urusan anda

6. hah?kapan memburuk2an?ada juga lo kan sekarang yang memburuk2an indonesia NGACAAAAAAAAAAAAAAA kalo ngomong pikirin dulu diri sendiri dong

7. hahaha yaiyalah gue tau kalo lo itu malaysia gausah soksok jadi singapurrrrrrrr

AH GUE CAPEK YANG JELAS GAKTERIMA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ohya lo kan juga ngaku2 angklung dr kebudayaan malaysia kan?ye org dari indonesia kok. nyuri2 ajadeh kasian ya sirik

SIRIK TANDA TAK MAMPU LOH

1 komentar:

Faishal mengatakan...

Keren2x tulisannya
Komen Blog Gw YA !
di
faishalay.wordpress.com