Selasa, 31 Maret 2009

ngeselin sih tapi udah biasa

apalagi yang ngeselin selain......................................... KEJAHATAN CBOX

1. waktu itu ada yang nulis tentang aneh2 gue dan abby dan sampe sekarang gue gatau itu siapa

akhirnya kan gue ganti cbox...............

2. nah udah gitu pas udah ganti tiba2 pas gue lagi mau osting, di cbox gue ada yang nulis juga barbie2 gt, kocak sih tapi gue tau maksudnya melecehkan gue. emang gue suka banget sm barbie tapi kan bukan urusan lo juga nyet

3. tadi barusan aja pas gue lagi mau posting lagi tiba2 sudah ad omongan heboh dari andin palsu dan tulisanya juga membawa2 nama gue dan difa

4. barusan aja seperti biasa kan gue emang suka banget baca blog difa, nah tiba2 di cboxnya ada tulisan aneh gt ngatain difa tapi namanya dr gue


1 kata ............................................................... C-A-P-E-K



kalo lo jadi gue atau difa atau andin atau siapapun yang difitnah terus kaya gitu di cbox capek taugaksih YAIYALAH CAPEK pertama udah dikatain kedua udah di fitnah ke tiga orang2 bisa benci sama lo ke empat orang2 bisa mikir yang enggak enggak yakan?jadi mohon dong kesadaran nya buat orang2 yang suka kaya gt, jangan bikin hubungan orang rentan dong


EMANG ADA UNTUNGNYA BUAT LO?GA ADAKAN
jadi stop it ya plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss


Tidak ada komentar: