Rabu, 17 Juni 2009

pantes....

cenbocen hari ini panas banget jidat gue sampe.... HOT gt huo!!!!!!!!!!!!!

ohya langsung ajayep,
masa ya kan gue bosen banget tuh, trs gue iseng2 nemenin adek sepupu gue main fs (cie... long time no fs2an nieyyy ;p) terus kan pas gue liat friends nya gt ternyata friends nya cuman 3 (gue, kakaknya dan kakak gue) OH NO kasian bgt yak, gue aja gatega melihatnya ngakakaka gue kasian kan gara2 gada yg nge add, emg sih profile pict nya itu dia tuh lagi close up gt jadi kayak ZOOM IN!!!! bgt trs ada bunga2 nya di sekeliling fotonya kocak deh ngakakakakka ampun maap jadi ngatain dia kan >.< style="font-style: italic;">tiba tiba ada sesuatu yg terjadi yg bikin gue mengerti kenapa friends nya cuman 3............


jadi kan ada yg nge add gt kan emang sih fotonya anak rada2 alay gt nyeremin hue.... (biasalah fs) terus tb2 adek gue kan view profile nya gicu trs dia ngasih comment gini,... (gue kira kan dia mau ngasih comment 'hey thanks for the addya' atau ngajak kenalan gt kan) gtaunya JENG JENG dia ngasih comment begini


"heh maksud loe??? nge add fs gue tuh apa???"


nah gue bingung kan kenapa ini anak, pertamanya gue kira ini musuh nya adek gue apa gmn tapi pas gue tanya dia kata dia gini trs gue tanya lgi kan udh berapa org yang dia giniin, trs kata dia 'engga sih kak, tapi aku kesel aja ngeliat pp nya tuh sok ganteng bgt sok keren najis ngapain add2 aku, banyak bgt yg kaya gt ya ka' trs pas gue tanya udh brp org yang dia kasih comment gt dia jawab gini,'yaa semua org yg kaya gini aku ksh comment kaya gt aja deh' baru deh gue ngerti knp ni anak friends nya cuman 3 doang, yaa sbr ya adek gue gangerti apa2 kayanya, tapi udh soksok ngerti jd gtdeh.


.......next


terus waktu pertama kali bikin fs gue pernah liat adek gue pengen ngasih comment gt ke org lain tapi....................... dia ngirim comment nya ke profile dia sndr ah gilak bgt ya, pantes aja adek gue prnh blg 'kak fs kok payah sih, comment aku gapernah nyampe ke fs temen aku' yaiyalah nyampe botak sariawan comment nya jg gabakalan nyampe kalo ngirim nya ke profile sndr kan ya?????? sumpah gue bingung banget mau jelasin dan ngajarin nya gmn, liat dia mainin aja gue udh lemes aha buybuylebuy bgt...

udh ya cepi bgt ni.........
lalal love, pute ;p

Tidak ada komentar: