Sabtu, 27 Juni 2009

umbrella?

wui!!! udah lama ga posting niccc kangen ya
enggak tuh
wah sialan lo pada

...........next

langsung aja, gue mau cerita tentang anak supir gue yayaya jadi supir gue itu nikah sm pembantu gue nama supir gue sutardi panggilanya kardi kalo pembantu gue sutimah panggilan nya kimah GAKDENG HEHE panggilanya timah (cie hampir sama yaa?) terus mereka punya anak deh namanya 'oktaviana sutikaromah' wekekek oktaviana nya lumayan bgs jg..... nah yaudah kan gue tanya artinya kan terus katanyaaaa


-->oktaviana itu karena dia lahir bulan oktober dan dia anak cewe trs kalo sutikaromah nya artinya sutardi karo sutimah (wakakakkaak gilak pinter juga ya) "itu bahasa jawa yang artinya... sutardi dengan timah" kata supir gue dan pembantu gue. ohiya dia skg umurnya 5 tahun loh. mukanya mirip2 gt sm widy vierra GILEEE BOK BANYAK YANG BILANG LOH HE


nah... yaudah krn supir dan pembantu gue kerjanya udh dr gue kecil jadi anak mereka yaa di sayangin sm emak gue, di anggep cucu lah (hehe ampun ma :p) terus dia bawel bgt kdg suka nyebelin suka masuk2 kamar nyokap gue (tapi nyokap gue gak marah coba) trs tadi gue pingin minta ambilin minum kan teyus dia gue cari2 gak ada trs ternyata dia ada di kamar pembantu gue kan lagi nyanyi2 nadanya sih kayak lagu 'umbrella' WEEES KEREN YA NYANYIAN NYA LAGU LUAR MEN trs pas gue dgr lagi kok liriknya beda gt.... beda jadi gimana?jadi gininih...

'ela ela e e e anak nya mbak rela ela ela e e e e e e'


WAKKAKAKAKAKA yah kasian deh rihanna dikalahin sm anaknya supir gue, bagus nak kamu keratif......



wekeke udh ya BYE!!!
lalal love

Tidak ada komentar: