Rabu, 12 Agustus 2009

kenapa engga da tittle nya te? hm... :'(

gue emang msti ikhlas, tapi gue gabisa gue gabisa kuat lagi dan ga ada semangat lagi. kalo lo baca ini menurut lo lebay itu wajar, gue gamau nyari sensasi ttg kesedihan gue ini, tapi gue harus jujur kalo gue ngerasa kehilangan bgt. tapi gue cuman bisa pasrah, dan cuman bisa nangis ini bener2 yang gue takutin selama ini, ga ada menit2 tanpa gue nangis, rasanya ga ada yg bikin gue semangat atau gue seneng lagi, semua org disekolah nanya 'knp matanya te?kenapa nangis te?kenapa ini te kenapa itu te? sbr ya te ini yg terbaik' kalopun ini yg terbaik buat dia, ini bukan yg terbaik buat gue, buktinya 3 hari berlalu gue cuman bisa nangis gue bener2 ngerasa kehilangan banget. gue gabisa nutupin kesedihan gue lagi buat yg baca ini dan bisa bantu apapun buat gue tlg bantu ya, gue bener2 gakkuat.
1tahun 7bulan perasaan ini buat dia dan seterus nya akan begitu

Tidak ada komentar: