Rabu, 02 Desember 2009

syndrom

haihai,
aku mau dear diary nuich. kayaknya gue kena syndrom deh tp nggatau syndrom apaan. dari kemaren tiga hari ini ub3 gue nggabisa belajarT_T ngga konsen. pertama2 gara2 si itu(sedih), kedua gara2 si itu. dia mirip bgt sm justin bieber(yg ke dua) hhhhhhhhhhhhhhhhh gila gue jd ke ingetan trs, rasanya gue kayak ngeliat justin bieber versi indonesia. terus smp ngga bisa ngapa2in. jgn2 dia pake susuk, canda. ohya gue tau kenapa gue bisa kayagini!! krn dia mirip bgt sm justin bieber. jadinya gue gini deh, gue nggamau kaya gini...... jadi tell me what should i do????untuk menghilangkan syndrom ini?! rasanya pengen teriak2 di gunung. trs ya.. (ganti topik) minggu ini kerasa berat bgt, gatau knp. gue bingung kenapa jd berat gini hahaha tp thanks deh ya buat syndrom si justin bieber indonesia yg bisa bikin gue happy dikit big thanks!!
ohya get well soon ya for my lovely mom dia dr kmrn lemes bgt huhu kasian. get well soon mamah!!! :D


byebye kissya!

Tidak ada komentar: