Jumat, 19 November 2010

saturday morning.

halooooooooooo!
hari ini pagi2 udah buat janji supaya ngga marah2 dirumah lagi kayak kmrn, baru aja bikin janji dalem hati sekitar jam stgh 5 subuh, jam setengah 8 udah marah2 lagi. Mama penyakit paginya keluar, tiba2 marah2 nggajelas. Terus seperti biasa kak aldo ikutan, trs marah2 ngmg "gue lo" ish nggasuka banget digituin, dulu gue pernah ngomong "gue lo" ke dia dan dia marah banget, dan akhir2 ini dia sering tempramen dan nggajelas gitu deh, ish. dan gue menyadari betapa labilnya gue, gue mendelete bbm kak aldo, abis sakit hati sih-_-" ok lebay, bodo deh nanti juga invite lagi. ok curhat.. bodo jg deh. Terus gara2 itu jadi kangen kakak yang lagi di punceugh (re: puncak). langsung deh gue ngadu ke dia lewat bbm.. tapi lama2 dia jadi ikutan ngeselin juga T_T

Gue, Kak Paras.

G: Kak, kak aldo jahat :'(

P: Kenapa?!?!?!!

G: Biasa, mama marah2. kak aldo labilnya keluar nyalah2in orang..

P: Udah2 jangan nangis lagi, nanti juga baik lagi kok. aku plg jam 2 kok, km prgi sm jugudh ngga?

G: Nggatau kak, dia sibeugh huhu. Plg cpt dng, tmnin bikin jaket di maboy.

P: Okok diusahakan, pake dp napasihlu suram amat.

G: Dih lebay, kok suram. Ngga ada yang bagus, aku ngga fotojenik kyk lawh.

P: Banyak tau, drpd dpnya org botak gitu-_- ganti cepeudh, malu2in nama keluarga

G: LEBAY! iya2, pilihin deh.

P: Tuh yg ada boneka tigernya aja

G: Ish itu bukannya aneh ya?

P: Ngga, cantigh kugh.

G: Iya2, demi apa?

P: Demi beruang

G: Serius.

P: Cepetan deh bawel demi Allah.

G: Marah2 mulu

P: Bodo.

Nahkan.. emang salah chat kelamaan sama org satu ini, sama aja. Poor me.

Tidak ada komentar: