Minggu, 30 November 2008

labs gredity sukses selamat ya adik2 angkatan 16 wihiw asikye

huy chuy!!!!!! iya jadi tuh tanggal 22 november ada pensi anak angkatan 16 namanya LABS GREDITY angkatan 16 itu angkatan bawah gue,dan pensi nya sukses deh bagus banget gak kalah sama pensi pensi sekolah lain gidu deh dan yang paling penting....................dance gue sukses banget(kata orang2 sih padahal kita semua gue refie achey ima dan citra kecewa bgt krn kita hanya latihan 2 kali) lebih jelasnya zelofus 15!!!!!!! hmm ini dia ada beberapa foto yang asik



iya ini dia fotonya hmmmm dengan kostum ijo2 alien kita yang asikeyeeeeee huahuhaa




nah pokoknya dance zelofus 15 mulai jam 2an gitu kan ya nah abis dance gue langsung ganti baju dan berrrrrrsenang
senang sm temen temen gue dong ah asik banget deh ya dan di tengah2 pensi gue pura2 jadi pacar nya rici yangs ekarang pacar nya rara (tapi wkt itu mrk belom jadian) dengan joget2 di sebelahnya gitu kan ya pokoknya asik banget smp rici nya menunjukan muka muka aneh dan muka nya kayak mau ngomong gini 'ini apasih pute nyempil nyempil aja di sebelah gua' HUAHUAHUA udhlah bodo in aja si rici nah......abis itu kita foto2 deh!!!!!!! mau lihat fotonya? nihnih







nah udah huru hara sikye asikye gidu kan gue trs pulang nebeng si reza anak 8d yang baik hati dan tdk sombong gicu!!!!!!!! huahua yaudah deh abs pulang mandi makan belajar trs tidurrrrrrrrrrr

Tidak ada komentar: