Minggu, 30 November 2008

astitit dan putete

HEYYYYY GUUYS

minggu ini itu minggu yang seru banget dan jorok banget (buat gue dan tasha) sebenernya kita tuh SAMA SEKALI GAK JOROK tapi mungkin karena kita anaknya gila dan caem tayem banget (apasi) jadi kita tuh bikin nama julukan sendiri2 yang freak tapi kalo orang2 denger pasti kata2 yang ter ekspos yang jorok2 gidu hmmm iya jadi kita bikin nama aneh gt berawal dari tasha ngatain gue pute pute putetetette ada percakapan yang harus di beri tahu HAUHAUHA

semua orang : ih te nama lo jorok kalo di panggil nya dua kali
gue : ye bego lo ngapain manggil dua kali
semua orang :gapapa te enak aja
gue : -_________- (maksutnya menyipitkan mata)

mulai dari kejadian itu lah gue melarang orang2 untyuk memanggil suku kata kedua dalam nama panggilan gue dua kali maksudnya 'putete' hm tapi ada satu temen gue yang cantik2 freak (kayak gue) manggil putete terus bukan dia doang sih rara juga tapi karena astiti bisa di katain balik jadi astitit jadi sampe sekarang gue cuman bisa bales si tasha (astiti) -_________- ya malang juga sih nasib gue dikatain jorok2 gidu HAHA tapi gpp biar di katain juga gue ttp sayang sm tasha dan rara my girlsssssssssssssss cantikku itcu hihi OHYA kalo ada usul buat bales si rara kasihtau gue ya!!!!!!!!

Tidak ada komentar: