Minggu, 07 Desember 2008

astrining rahayu diyanti

aku punya teman sepermainan namanya achi nama panjangnya astrining rahayu diyanti tapi kadang kadang gue suka manggil dia astrinink bkn astrining biar gaul dikit (?) hahaha apaansi yaudah lah bodo itu berkenalan nya ya.

oke lanjut ya kawan,achi itu anaknya baiiiik banget marah nya juga jarang banget soalnya sepertinya dia kurang bisa marah gitu tapi yang paling pentingnya adalah dia itu unik banget eh bukan dia deng,satu keluarga nya unik parah hahaha tapi semuanya juga pada baik kaya achi juga .

nah mulai ke ceritanya ya jadi waktu itu kan abis latian dance gitu kan ya trs gara2 gue gak ada yang jemput makanya gue ikut achi ngngsi kerumahnya sampe di jemput gitu,nah nyampe di mobil JENG JENG ternyata ada nyokap dan dua adek nya achi yang satu adek kandung nya achi yang satu lagi adek sepupunya achi dan terjadi suatu percakapan yang tidak di duga duga

adek2nya achi : (pecicilan loncat mobil sana sini depan belakang tak dumplak watjegerrrr jkdhjlaNSXJJLIEWHFBCwmwnbc;oewi) pokoknya heboh banget gitu

achi : WOOOY!!!!! ALAY BANGET SIH LO PADA2!!!! DIEEEEEEEEEEM WOY

adek2nya achi : (nengok bentar dengan tatapan kayak ngomong gini 'apaansi ni anak autis teriak2 sendiri' trs mereka pecicilan lagi)

achi : eh lo tuh alay banget siiih diem kek dieeeem

pute :(dengan tatapan sok lembut senyum ala wanita lembut dan baik hati) chi udahlah gpp namanya jg anak keciiiil (padahal gue udh gedek sendiri ngeliat adek2nya achi)

achi : udah lah biarin te emang tuh adek gue alay udag mana GUSINYA GEDE warna GUSINYA COKLAT trs GIGINYA GEDE2 trs RAMBUTNYA COKLAT mana badannya kurus ceking udh bener2 ciri2 anak alay

pute :(diem dan mikir,iya juga siiih,tapi kalo di pikir gue kalo jadi achi ngeliat adeknya bandel kaya gt juga gmn gituuuu)

huahuhaua itu dia,tapi pernah juga gini percakapan nya


kakaknya achi : chi lo rese banget sih mending gue rawat kucing drpd gue rawat lo

pute : (dalem banget padahal achi gak ngapa2in)

achi : IIIH MENDING GUE PUNYA KAKAK KUCING DARIPADA KAKAK KAYA LO

pute : (wuuu achi gue suka gaya lo)

posting yang ini sih agak2 gapenting ya tapi yang atas lumayan penting loch

Tidak ada komentar: