Minggu, 30 November 2008

CORETAN MEJA LABSCHOOL

ini semua ber awal gara2 mooooooooving classssssss!!!!!!!!
iya jadi gara2 lebschool kebakaran sistem belajarnya berubah total gt.sebelumnya kls gue 9c atau bisa juga di sebut kls darurat 9c (teater tk) mejanya bersih dari coret2an begitu juga kelas kelas lain hmmmm tapi setelah mooooving classssss banyak banget coret2an yang jelek2in orang gt misalnya ngatain angkatan 15 angkatan 16 maupun angkatan 17 sebenernya fine fine aja sih kalo itu semua gak ngerugiin gue karena masalah2 angkatan itukan udh lama dan masasih mau selamanya labschool 3 angkatan nya jadi gak kompak gt makanya gue dan temen2 gue jg udh mulai males ngurusin nya.pas gue liat2 lagiiiiiiiii hampir 100% meja itu isinya tentang ngejelekin angkatan org tapi waktu itu gue ga peduli dan gue BLM PERNAH NYORAT NYORET MEJA TULISAN APAPUN SM SEKALI tapi beberapa minggu kemudian banyak temen gue menggebu2 marah2 ngomel2 karena di kelas darurat 8A angkatan 16 ada tulisan pute jablay lah pute tepos lah 15 bitch lah atau temen2 gue dikatain jablay atau di jelek2in dan mulai banyak tulisan ngejelekin NAMA SATU2 kalo sebagian temen2 gue menggebu2 karena udh di jelek2in namanya di meja...............gue sih biasa2 aja soalnya gue gak ngerasa jablay tuh ya dan mungkin dia yang nulis itu lah yang jablay trs dia juga ngiri kali sama gue gara2 tete nya segede melon mateng HAHAHA maaf ya gue agak kasar gt ngmgnya supaya org yang baca ini dan ngerasa mengerti ya!!!!! hihihi yaudah buat yang ngatain gue dan temen2 gue sabar aja ya lo semua kalo ngiri sm kita trs mengada-ada sendiri entar lo jg dapet karma nya sendiri AMIIIN ohya lo kaya gt pun gue juga ngga bakal bales tulisan2 itu di meja juga kok soalnya kalo gue bales gt ntr gue sama PENGECUT nya sm lo haaaaha yang jelas gue gatau yang nulis itu siapa dan gue gamau nuduh siapa2 bisa aja itu angkatan 16 atau 17 atau angkatan gue sendiri ya gue gatau siapa mudah2an ntr dibales sendiri sm yg diatas (cie) pokoknya yang gak ngerasa nulis jangan tersindir ya hehe OHYA PERLU DIKETAHUI LAGI tulisan di meja itu bukan cuman ngatain tapi juga ada yang muji soalnya gue liat di home base 9c ada tulisan gini [KAK PUTE KAK NAYA KAK MANDA KAK AUDY CANTIK trs juga ada tulisan KAK PUTE CANTIK & LUCU by zelofus 17angkatan 17] hahaha makasih ya angkatan 17 dan zelofus 17 yang udah memuji baik banget deh -_______________- walopun sebenernya nama gue gakusah di eksposss segitunya tapi yang jelas tulisan memuji itu lebih baik drpd tulisan pengecut yang bisanya cuman jelek2in orang (kan itu namanya gatau diri) hahuahuahua pokoknya yang gak ngerasa jangan ada yang tersinggung karena gue gak nuduh siapa siapa ya...............

2 komentar:

dinda mengatakan...

iya tuh kak bener banget, apalagi pake acara nyita tip-ex segala aaaaaaaaaaa tip-ex ku disita juga -__-

ayya mengatakan...

hahahaha itu tulisannya kak..........aduh emg bnr cantik