Jumat, 19 Desember 2008

tikus oh tikus

jadi gini ceritanya

waktu hari jumat kan rapat farewell tuch.....................

nah pas lagi serius2 nya gue gt tiba tiba ada yang teriak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWAS
gt kan jadi gue reflek langsung naik meja dong ya dan gue tuh langsung heboh sendiri dan temen2 gue jg ngikut2 naik meja gt gue sampe merinding coba ngeliat tikus segede gentong gitu (lebay) ya pokoknya gede banget dan rupa tikus nya tuh no banget kaya yang ada di comberan gue tuh langsung merinding gt kan dan kalo mau lihat kehebohan gue naik meja nih nih



iya gue nungging sendiri gt posisinya dan saking gabisa diemnya lihat saja pantat gue sampe di pegangin lina HUAHUHSKHBDAGBKJHFCKADJGCVJ iyaudah gtdeh hmmm tapi dalam keadaan seperti itu gue masih bisa gaya jg sih...................

Tidak ada komentar: