Minggu, 21 Desember 2008

happy a year muhammad ibnu farabi!!!

hari ini tanggal 211208


iya gt hari ini gue setahunan gitu sm muhammad ibnu farabi hm senangnya, iya pokoknya gitu deh ceritanya panjaaaaaaaang banget semoga awet ya by amin

ohya, satu lagi sekarang aku punya anak impian loh yang rupanya kaya gini



hahaha lutuna anak gua -___________- hieihihaihiehihaiha

lucu kan kan?ngaku ajadeh ya

harapan2 untuk anakku :
1. menjadi anak ya salleh danb taat pada agama
2. mengabdi sm orangtua
3. jago basket ato bola ato olah raga yang kuwl gt
4. suara nya bagus
5. GANTENG biar gak malu2in
6. sopan
7. baik hati
8. rajin menabung
9. pinter
10. kalo udh gede dan udh punya istri kalo bisa istrinya asli islam ya!!!!!!!!

HAHAHA YAALLAH JADIKAN LAH ANAKKU INI HAMBA YANG BERBAKTI
kalo enggak mama kutuk loh hmmmmmmmmm (ngelantur)



hm intinya happy A year ya abby!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;D

2 komentar:

Ditsy omg mengatakan...

emg lo balikan puts?(eke takut salah neEh

Difa Annisa Aressa mengatakan...

HAHAAHAHA gue geli kalo ada yg ngedoain "rajin menabung"