Selasa, 16 Desember 2008

goyang duyu

hm halo


semua..............................
mesti tau apa yang terjadi hari today hm oke mulai ya jadi sebenernya ini gapenting banget tapi gue jadi berantem sama kaka gue gara2 lagu nya project pop huahaha biasanya kan pagi2 gue dan kaka gue kalo mau kesekolah nge gaul dulu kan di mobil ngedengerin gen fm gt deh trs tb2 ada lagu project pop kan akhirnya gue ikut nyanyi gue nyanyi reffnya gt kan gini ayo goyang guyung HAHA gue dengernya goyang guyung malah tadinya gue mikirnya ayo goyang gayung haha gadeng lawak hm haha trs udh gt kaka gue tb2 ngoceh sendiri ngmg gini

kaka gue : ih kamu telinga nya di kemanain sih put kok goyang guyung

gue : ye bacot org bener kok aku udh baca di internet (padahal bohong) trs kata kaka gue, halah alesan jelas2 itu tuh liriknya ayo goyang duyung (ya jelas dong gue marah kaka gue nyewot gitu kan ya)

kaka gue : apaan sih ngibul pasti mana ada lagi goyang guyung

gue : (mikir bentar,iyasih mana ada goyang guyung apaantuh tapi ttp pada pendirian gue yang gue denger adalah GOYANG GUYUNG) yaudah deh gue nanya lagih,lah trs apa kalo bkn guyung?

kaka gue : yaelah itu lagu tuh gini ayo goyang duyung

gue : lah mana ada duyung,joget aja lo sana ama ikan duyung

kaka gue : lah bener mgkn goyang nya sambil posisi ikan duyung nyantai gt

gue : alah ngayal lu kak

kaka gue dan gue akhirnya bertengkar sebentar dan........................akhirnya kita malu sendiri karna kita sm2 mengetahui kalo lirik lagunya adalah goyang duyu hmm


sabar aja ya kita kak?

Tidak ada komentar: