Rabu, 10 Desember 2008

askary nurrachman malik dan putri aulia (pak haji dan bu haji)

aku punya teman (teman apa teman??????) ehh gadeng temen beneran huahuahuahua namanya nurro dia imuuut sekali dan badan nya sama sama imut2 kaya gue gicudeh (hm) iya jadi akhir2 ini si nurro suka pake peci kan ya trs yaudah deh kan kita lagi di kelas trs gue make pasmina gitu eh tb2 si nurro pake peci dan tanpa di sadari gue dan nurro ngaca sama2 di kaca kelas 9d tiba2 si mada teriak2 (eh bukan mada doang deng banyak gt anak2 kelas gue jg) pokoknya teriak2 gini EH GILA NIH PAK HAJI SAMA BU HAJI MAU KEMANA?COCOK BANGET NIHYEEEEEE hm jelas2 gue tersipu malu dong karena gue di bilang cocok sm si nurro ganteng and imucth itu huahuahuah iya pokoknya dia lucu banget deh dan sekarang kalo gue lewat nurro sm gue pasti sapa2an gini

p : pak hajiiiiii

n : bu hajiiiii



hauhauhua senangnya ya main pa haji dan bu haji an sm dia,eh tapo bohong2an loh ya gak bener2an hmhm,ohya udah gt tadi pagi kan gue ktm nurro yaudah gue sok2 bilang aja gini

p : pak tadi tes nya bisa?kok ibu susah ya ngerjain nya

n : iyanih apalagi bapak bu


CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE HUAHUAHUA pada cemburu loh soalnya anak2 cewe pada ngefans gt dengan ke imutan nurro wahua cie!!!!! udh deh gapenting,tapi pokoknya today nyenengin banget gatau knp udh ya berbagi kebehgiaan nya BYEEEEEEEEEE CUPCUPMUAH

Tidak ada komentar: