Rabu, 10 Desember 2008

hotua as lintang as hotua

sudah pernah menonton film laskar pelangi?nah yang udah pasti tau sm yang namanya lintang!!!!! (heboh) iya ngomong2 soal lintang,lintang itu miriiiiiip banget sama yang namanya hotua anak labschool 9b angkatan 15 haha hotua itu anaknya baik sih suka jajanin gue jadi gue mau minta maaf dl sm hotua karena telah menaruh namanya di posting ini MAAF YA HOOOOOOT!!!!! hm oke lanjut,jadi pertamanya kan lagi pada ngomongin lintang2 gt kan trs tiba2 hotua lewat dengan hebohnya gue lgsg imajinasi inget si lintang,dan emng mereka miriiiiiiip banget tapi pas gue bilang ke temen2 gue kalo hotua mirip sm lintang tiba2 terjadi percakapan yang cukup bodoh gt

gue : OHMY OHMYGOOOOD REFIE HOTUA MIRIP LINTANG BGTTTTT buset deh papua hot hot gt

refie : hotua kan pake kalung te

gue : EH LINTANG JUGA PAKE KALUNG

refie : ohya?astaga mirip banget

gue : iya ref mana suka sama2 telat dateng ke sekolah lagi

refie : iya?jangan2 si hotua kalo mau kesekolah nungguin buaya masuk sungai dulu lagi

(iya jadi kan kalo di film nya si lintang tuh kesian gt suka telat gara2 jalanan dr rumah ke sekolah ada buaya nya gt jadi dia hrs nunggu sampe buaya nya pergi msk ke sungai,sebenernya sih biasa aja cuman kalo lo bayangin muka hotua yang gt nungguin buaya blablabla kocak banget)

kurang lengkap ya posting ini tanpa foto ntr abis ulum gue masukin foto hotua dan lintang yang udah gede huahuahuahua bye!!!!!

Tidak ada komentar: