Senin, 12 Januari 2009

MANDY YANG MENJADI PUTE PALSU NELFON GUE

ihik bingung dech (sok imut)

jadi waktu barusan nih gue lagi ngerjain pidato tugas bu lita tiba2 ada yang nelfon dari nomor yang tidak dikenal yang ternyata itu mandy

gini........

p : halo assalamualaikum

m : waalaikumsalam

p : iya ini siapa ya?

m : ini mandy put, gue mau minta maaf sebenernya selama ini yang jadi pute2 itu gue

p : (diem)

m : te pute maaf ya

gue tetep diem lama banget

m : te gue nyesel banget nyokap gue marah atas semua prilaku gue dia gamau ngmg sm gue dan gue juga lagi kena gejala tifus

p : emang maksud lo apa ngejadiin gue murahan gt?

m : gapapa gue cuman iseng doang te gada maksud lain, maaf ya

MAKSUDDDDDDDDDDDDDDDDLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWW MANDY?lo bisa bilang iseng tapi lo bikin gue kaya pecun dengan begitunya hah?itu namanya iseng?

akhirnya gue belom menyatakan kalo gue tuh maafin dia gt, walopun dia lagi kena gejala tifus dan nyokap nya marah gue emang agak ngerasa kasian tapi apa dia gak kasian sm gue setelah berbulan2 dia bikin gue jadi pecun atau semacamnya di depan semua orang? AAAAAAAAAAAAAAAAAAAH bantuin gue, gue bingung mesti gmn. dia udah keterlaluan banget sm gue sampe jadian sm orang lain dan htsan sm banyak cowo, dia udah bikin gue jadi pecun dengan htsan dengan semua cowo dan dia bersikap murahan pada semua cowo jadi mesti gmn gue????????? maafin atau nggausah?

tolong kasih pendapat ya dari cbox atau komen THANKYOU


ohiya kalo gangerti ceritanya baca aja posting yang tepat di bawah posting ini, itu wajib dibaca

3 komentar:

Difa Aressa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Difa Aressa mengatakan...

bikin dia ke sekolah terus sujud cium kaki lo (lebay) dulu terus suruh dia minta maaf ke semua cowo yang pernah jadi korban pute palsu itu terus jelasin semua semuanya jg ke mereka ngakakaka
eh sori td yang atas gue delete soolnya mau ganti komen

citraa mengatakan...

bener tuh te kata si difa,dia freak bgt sih te hahuahuahua