Minggu, 22 Maret 2009

bukan rahasia

abis baca postingan nya tasha tentang wishlist nya dia jadi pengen ikutan deh soalnya 5 hari gue juga menghabiskan umur gue ini hahaha yaudah langsung aja ke harapan2 gue ntran nya.....................

1. pingin mama, kak aldo, 14, temen2 deket, dan abby, selalu sehat dan panjang umur
2. pingin nem nya minimal 38
3. pingin diterima tes masuk labschool gelombang 1 gapake cadangan2 segala
4. pingin masuk labschool punya temen banyak dan lulus jadi diva dance di sma labschool
5. pingin abby tetep sayang dengan tulus sampai kapanpun, awet terus sama abby, jarang banget berantem dan awet trs sampe gede sampe menikah haha :p
6. pingin dikasih hp baruuu tadinya sih gamau tapi gara2 abby manas2in ttg hp jadi pingin deeeeh. ayo siapapun belikan dong biar abby gak ngambek kalo telfonan pake hp yang abal jadi mati2 mulu kan ya by
7. pingin behel!!!!!!!! ayo ma ayo ke dokter gigi
8. pingin baju
9. TAS HAPPY HOUSE yang kecil itu yang ada gambar kupu2 atau siapa gt yang ransel tapi udh jarang gt :(

10. pingin rambutnya cepet panjang
11. pingin jadi rajin belajar
12. pingin jadi mandiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dan ngga nyusahin mama kak aldo 14 dan abby
13. pingin semua masalah yang menimpa dihilangkan
14. berhubung ini permintaan ke 14.......... pingin 14 sehat panjang umur dan bahagia ya ;)
15. pingin semua temen2 deket seneng trs tiap hari
16. pingin thata sm taya seneng juuuga ya
17. pingin pas ulangtahun abby nyanyi sebuah lagu yang sangat menyentuh hati hahaha :p
18. pingin dikenalin sama fikri juga
19. pingin dikenalin sama mama papa nya abby juga ya sm kakaknya abby yang pertama juga suatu saat nanti:p
20. pingin berteman sengan baik sama semua orang
21. pingin semua orang maafin semua kesalahan gue yang pernah gue lakuin
22. pingin memaafkan semua orang yang pernah menyakiti gue lahir maupun batin
23. pingin hidup gue di tahun yang baru ini jadi lebih berarti
24. pingin rumah dengan keadaan baru
25. pingin abby bangga punya pacar kaya gue HAHAHAHHA gaboong amin banget nih ya
26. pingin ketemu ayah suatu saat nanti dan pingin ayah di terima di sisi Allah
27. pingin semua orang yang gue sayang termasuk gue masuk surga nantinya dan pingin semua yang gue tulis disini dikabulin








makasih buat yang udah aminin, jangan lupa ngucapin ya lewat sms atau telfon ke nmr m3 yang baru hauhauhuahua

.......jangan lupa 27MARETTTTTT

2 komentar:

ummul mengatakan...

Aamiin.....
Semoga tercapai.

:-)

putri aulia mengatakan...

makasiiih hehe