Selasa, 24 Maret 2009

isenk doank gadeng iseng doang

hari ini dengan bego nya gue merasa kebosanan sendiri dengan apa yang gue lakuin.

rasanya makin hari hidup gue ngk ada artinya (gadeng itu terlalu lebay) ya gt deh hati gue lagi gakenak padahal
3 hari lagi eke ulangtahun
hahahahahhahaha dapet kado apa ya tahun ini? alah palingan ga dapet. gatau jgsih tapi ayo mari kita lihat kado2 apa yang di dapat tahun lalu dr nyokap gue

1 tahun yang lalu : catokan mahalan gt deh HAHAHAH mahalan, ya tapi bener mahalan kalo murahan mah eke gamau haha gadeng ya berhubung tahun lalu gue baru saja menginjak usia remaja dan lagi genit2 nya jd nyokap gue beli peralatan rambut lengkap gt deh _-_

2 tahun yang lalu : hmmmmmm kalo gasalah sih hp gue hahaha walopun skg udh butut banget dan sering bikin abby emosi kalo lagi telfonan soalnya suka mati2 mulu ya kan by tapi aku sayang hpku HAHAHAH imutnya, hm iya abis udh bertahun2 nemenin gue sih :p

3 tahun yang lalu : INI DISAAT GUE LAGI JADI ANAK KESAYANGAN NYOKAP BANGET KALI YA kado nya bertubi2 sih susah disebutin hahahahha thanks mama ;D (tapi sayangnya itu udh 3 tahun lalu)


yaudah pokoknya skg gue mengharapkan nya sih behel, hp baru juga pingin. pingin bangetttttttttttttttttttttttttttttttt hp baru juga huhuhu tapi gamungkin sih kalo hpsoalnya nyokap gue udh setres liat keteledoran gue bawa hp selama ini haha yaudah deh ayolah teman2 ku atau siapa patungan kekkkk beli hp baru buat gue HAHAHAH enak banget tuh kayanya gue ngmg, hm tapi sedih sih kalo ga sampe kejadian. eh gadeng gasedih yang gue pengen banget sih doa KETERIMA TES LABSCHOOL GELOMBANG 1 gapake cadangan hahaha kalo gadapet kado ya gpp its okayyyyy lah kan udh 14 tahun harus dewasa











YYYAGAK?gagagauahuahuhauhauha

Tidak ada komentar: