Senin, 13 April 2009

kecil itu cute siiiiiiiiiih

ya gue tau gue emang kecil, tapi kecil itu cute sih wekkkkkkkkkk(haha apaansih sewot sendiri)

iya jadi ginituh ceritanya, kan gue sama nyokap gue lagi mau ketemu temen lama nyokap gue gitu kan nah trs gue ikutan deh soalnya nyokap gue suka ngga pede gt kalo engga jalan sama anak perempuanya ini (gadeng) haha iya trs pas ketemu kan gue salim kan trs gini

(t:temen nyokap gue, g:gue, m:mama)

t: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh elu ya, si ibu2 cuman punya anak dua
g: ye trs kenapa gitu tante kalo cuman punya anak dua, ini tante2 gajelas deh ah(dalem hati)
m: hahahahaha daripada kamu, punya anak 5 kayak nenek2 jaman dulu aja punya anak 5
g: tauk nih tante protes aja, drpd tante memenuhi kepadatan di jakarta aja tante gatau apa di jakarta sekarang udh padet banget makanya ada program kb (dalem batin lagi)
t: ah ini anakmu yang bungsu ya ce?yaampun dulu aku liat anakmu putri masih keciiiil bangeeet masih segede2 benceuh

ah sialan, benceuh itu bahasa sunda artinya biji . masa dulu gue di samain sama biji???????? yaudah gapapa mungkin maksud dia kalo dulu gue kecil berarti skg gue gede HAHAHAHAH (udh bangga ajatuh gue)

m: ah masasih?iyaya perasaan baru kemarin aja aku baru ngelahirin anakku
g: ye si mama lebay deh sok muda juga hahahaha (gue drtd cuman ngmg dalem hati sambil cengar cengir sok manis)
t: putriiiiiiiiiiiiiiiiiii cantik banget sih muka kamu imut banget, kamu sd mana?
g: hah bukan tante aku udah smp.....(dengan muka yang mendadak melas)



'sd mana????????'
ENAK AJA EKE SMP TAUK

tapi ambil positifnya aj deh ya berarti gue aweeeeeeeeeeeeeeet muda!!!! hahahah(maksa)...........................................eh bytheway bsk ulangan ips kjp nih OH NOOOOOOOOO eke belajar duluyaw

Tidak ada komentar: