Sabtu, 04 April 2009

adek ipar(adeknya abby)

ngakakkaka ketawa dulu ah sebelum cerita (najis)

iya jadi tuh gini, kan hari apaaa gitu kan gue main facebook trs liat ada yang namanya lucu gt jepang2 gitu kan ya, nah gue add aja deeeh biar seru(seru apanya) haha yaudah lanjut..........nah ternyata pas gue inget2 lagi gue kayak kenal gitu sama namanya (soksok kenal) nah ternyata bener deng itu ternyata facebook adeknya abby yang baru kls 4 sd namanya hiroto ra uzanfikri hahaha seru banget ya namanya nama2 jepang gt, kata abby gara2 dia lahir nya di jepang jadi namanya kayak gitu, tapi pertanyaan nya adalah......................kenapa jadi abby yang mukanya kayak orang jepang?HAHAHA canda byyy. yaudah trs kan gue tadi ol facebook lagi trs ternyata fikri(adeknya abby) udh accept gue gt, pertamanya kan gue cuman view profile aja eeeeh trs tiba2 dia nyapa di chatfacebook gt. udh kls lima udh gaul gt omongan nya hahaha kocak gininih

f(fikri/adeknya abby)
p(gue/pute)

f: hai, temenya kak ajung ya
p: haloo bukan hehe ini temenya abi
f: hay
f: aku manggil kamu apanih
p: hai juga, waaah apaya aku juga bingung nih -_-
p: eh kak abi kemana?
f: kesekolah kan katanya ada penerimaan siswa baru
f: kamu manggil aku fikri aja, aku manggil kamu?
p: waah aku apaajadeh
f: putri boleh
p: bolehboleeh hehe(dalem batin gue, aaah kenapa gapake kak ajasih)hahaha ngarep
(kan gue diem gak nanya2 lagi tuh ya)
f: kamu udah punya pacar belom
p: pacar akukan kakak kamu T_T(dalem batin)
p: hah?hahaha, emang fikri udah?
f: lagi nyari sih cuman udah pernah mutusin
p: loh kenapa diputusin?kan kasian hehe
f: abis ngeselin sih
f: yaudah ku putusin aja

HAHAHAHAHHAHAHAHAH ngmgnya kok kaya abby suka bilang 'ngeselin sih' nah lanjut

p: oooh hehe emng kamu lagi ga deket sm siapa2?eh kak abi udh punya pacar?
f: gak tau, kamu sendiri gimana
p: waaaah emang kamu nyari nya yang kayak gimana(mengalihkan pembicaraan)
f: ya yang gimana aja yang penting baik cantik perhatian
p: weee aku banget tuh haha gapercaya tanya aja abby(dalem hati)
p: ooh hehe
f: kamu udh punya pacar?
p: hahaha(ketawa doang)
f: eh udh dulu ya daaaaaaaaaa!!
p: hufffffffff lega bangsie(dlm hati)
p: ok deh dadaaah salam buat abi ya

hahaha adek kamu tuh by yaampyun kls 4 udh bisa mutusin cewe gaul banget sih hahaha pake nanya2 aku udh punya pacar apa belom lagi............ padahal aku ngarepinya dia tau aku ini kakak iparnya HAHAHA jijik-_- udh dulu ya ceritanya bubye!!!

Tidak ada komentar: