Kamis, 02 April 2009

penting abis

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuh hari ini penting abis.

abis to ipa kan langsung pulang, nah kan temen2 gue pada kerumah nadia trs gue gaboleh kemana2 kan sm nyokap gue soalnya kan gue. terus di sekolah pertamanya kan gue nemenin abby makan trs kita sholat bareng2 gt di masjid labschool (cie) trs yaudah deh ngobrol bntr trs tiba2 dia ninggalin gue SOALNYA daud tiba2 nimbrung kita heboh gara2 ada pee wee gaskins gininih

daud: (berlari) BY ADA PEE WEE

abby: HAH?IYA DIMANA????

daud: DISEPAN AYOKYOK KESANA

abby:(tanpa blg apa2 ninggglain gue gt aja) YOOOK

hahahah aapasih gue sok pake capslock dan tanda tanya nya banyak, eh tapi biar kelihatan heboh kaya aslinya)



and then.............................. gue ditinggal kan sm abby daud untung ada rahmat abimanyu yang nemenin gue dan nganter gue ke kasma huhuhu terharu lo baik bt bi HAHA gadeng lebay.
nah uda gt kan ya abby basket, trs gue ngbrl2 gajelas sm tasya cheryl dan rizal karlo juga richie(eh tulisan ricinya sok imut biar keren dkt ya ci) hmmmmmmmm trs refie naya nanda allia kan balik lagi ke skul(ea) dan sempet barengan eh gataunya mereka pada pulang lagi dan untung ada taya!!!!!! hu resja attaya tamimmah penyelamat hidup haha trs ada shaquille dan almas juga deh akhirnya kan berdiri bareng gt (gaenak bgt berdiri) trs tb2 ada abby yang dateng2 kagaknyapa asal nyubit pipi gue aja deh hahahahhahahahahahah tapi gapapa kalo di cubitnya sm abby HAHA NAJIS eh trs lo musti tau si abby heboh banget pas ada pee wee jadi pas kapan gt tiba tiba dia teriak gini

abby: PE WEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!

hahaha dasar pacarku heboh bangsie (sok imud)

nahhh trs kan taya balik ke bp dan tinggal gue sm abby kita sampe sore gt eh trs di sepan kita ada andin gt kan kasian sendirian temenya udh pd pulang trs gue sok kenal aja deh abis kan gaenak kalo duduk sendiri gue ajak dia gabung sm kita tapi dia gamau gt deh kayanya tidak enak gt haha tapi untung aja galama kemudian dia dijemput jadi dia sdh tdk lonelylonely lagi hahaha ehiya tadi abby lagi mau diajak foto sm gue loh tapi hasilnya dia ganteng dan gue gembrot HAHAHA NAJIS MAKANYA GUE DELETE2 AJA DEEEEEEHHH


eh yaudah deh eke ke bp trs plg sm taya huahuahuah asikye makasih taya udh di antar pulang kan kita tetanggaa kan ya haha gapenting kan ya tapi kan gue cuman mau cerita men hahaha cukup sekian ya hari iniiiiiiiiiiiiiii

bye cucup mmmmwah

Tidak ada komentar: