Jumat, 05 Juni 2009

ah gilax serem banget

jadikan hari ini gue bangun jam 10 mandi jam 12 HAHAHAH cewe apaan tuh kayak begini. iya abisan kan gue capek banget sih lo gatau apa perasaan jadi gue disuruh2 trs sama orang dirumah macem babu HEHE canda gakselebay itukok

...............................next....................................................

nahkan trs gue ol kan trs gue mandi makan dan gue main komputer deh trs pas itukan gue bosen banget tuhya kankan yaudah deh gue buka google aja trs nyari2 foto2 gt, trs gu nge search gambar "bule ganteng" wakakakka ampfun cuman iseng doang abis iseng yaudah deh yg keluar gambar ginian................



ah gila fufu banget deh wakakakka gue kira bakal keluar gambar apaan gt ya gataunya...... yasudah lah itu juga sdh cukup ganteng~~~~~~~~~~~~~~? ah tapi dia imud koqqqq wekekek


nah yaudadeh trs gara2 gue bosen nyari yg bule ganteng trs gue search aja 'setan' ya biasalah anak bosen kurang kerjaan anak home alone lalal..... jadi search nya geje geje tp tapi gue jadi ketakutan sendiri liat gambar2nya trs ada satu gambar yg bikin gue takutttt setengah idup banget taugak gara2 itu gue langsung lari2 sambil teriak 'MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA' trs gue ngumpet ke kamar kakak gue bukan ke kamar nyokap gue wakakka bego ya kalo gt mah mestinya gue teriaknya 'kakaaaaak' yah tp kakak gue lagi sekolah sih. mau liat fotonya? nih...




takut gak? serem kan ya????? ahgilax serem banget gue aja upload nya minta tolongin pembantu gue yg buka wakakakak seneng tuh die mainin cursor wakakka selamat ya mbak, ohya masa caption nya 'you'll be dead' ya Allah selamatkan lah aku hehe lebay yaudahdeh capek nih mau bobo lagi (cie bobo)


aduh kgn si abeyyyyyyyyyy nih ah
dia kangen juga nggak ya?
wah jangan2 dalem hati dia... (ye siapa yg kangen elu te, ngarep.)
IH PARBANG SIH SM AKU BY????
ya gamungkinlah abby kaya gt, kan dia baik wakakkak yagak by?
~ bye

Tidak ada komentar: