Sabtu, 06 Juni 2009

curhat

halohalo gue bingung mau crt apa hari ini soalnya ya biasalah liburan nya macem anak home alone gicu hahaha yaudahdeh posting tentang si abey aja yeppppppppppppppppppppp, ah bingung mau dimulai darimana abis kamu gabisa diungkapkan dengan kata2 ya by soalnya kamu itu hampir sempurna kan yang sempurna cuman Allah kan ya by? (hahahahha sabar aja deh kamu punya pacar macem begini)

------------------------------> next <--------------------------------------- yahyah gimana dong bingung mau mulai drmance..................... mulai dari perkenalan aja ya dulu.(ah palingan udh pada kenal, ya tapi gapapa lah ya kan kita mau mengenal ttg abby lebih dekat) ah kalo gue sih udh sangat dekat wakakaka pamer

introdoucing--->

nama panjangnya muhammad ibnu farabi, panggilanya abi sebenarnya tapi gatau nih pacar gua geje banget dah bikin bikin a b b y jadi abby hahahaha tapi bagus kan? ngaku deh pada ngiri hahahah gadeng (next) tempat tanggal lahirnya di jakarta 13 maret 1995 CUMAN BEDA DUA MINGGU LOH SM GUE tuaan gue dua minggu haha GADENG tuaan dia dua minggu trs dia itu 5 bersaudara cowo semua lagi kakak pertama namanya kak tommy kedua kak ajung ketiga kak ali trs adeknya deh namanya fikri hahaha penting banget deh gue ngmg sampe sodara2 nya gitu ah tapi penting tau buat gue (cie) ohiya tau orangnya yang mana engga? mau ditunjukin? (mau) yaudah nih gue kasih lihat futunya.......











ganteng ya?iyalah!!! itu dia lagi nyanyi dan main gitar SUARANYA BAGUS LOH!!!!!!!!! nah yaudah trs skipskipskip trs balik keperkenalan tadi ya?oke trs abby itu disekolah ikut ekskul basket tadinya sih mau ikutan sm gue ikut eksul dance tapi dilarang gt sama guru yah sabar ya by HEHE gaklah cansbangs dia anak basket sejati kok tapi katanya kelas 9 dia mau pindah futsal yahyaaah sedih deeeh haha tapi yasudah lah tetap macho yakan byyyyyyyyyyyy ohiya dia sering banget bilang gue gendut padahal gue gendut darimana coba wakakakkaka mungkin kacamatanya si abby cekung kali jadi gue terlihat gendut hahaha ah jadi menjalar kemana mana nih lanjut ke perkenalan aja ya

JENG JENG

abby itu pinter banget matematika nya loh bukan cuman gue yang mengakui banyak banget deh hahaha hebat dong pacar gua.......... cie bangga. hahahahha trs yaudah deh gt (yaudah apanya?) ya gt nah trs dia orangnya baik deh tapi kadang2 suka galak(walau begitu aku tetap sayang), ya biasalah gue suka ngeselin gt ke dia (maaf ya by) jadi dia kalo marah ke gue seyeem bgt tapi tetep ganteng walopun marah HAHAHAH seriusan!!! trs apalagi ya tentang abby sebenernya sih banyak tapi gue singkat aja deh.

skipskipskip

ohiya masa kata abby gue itu....

1. baik
2. cantik
3. perhatian
4. imut
5. cute

wakakakakkaka enggalah canda deng abby gabilang kayagt biasa deng anak ngarep jadi ngayal aja abby ngomong kaya gt ke gue, tapi ya gue berharap sih dia mikir kaya gt juga HAAAAAAAAHAHA nih yang mau gue kasihtau maksudnya adalah


kata gue abby itu....

baik, ganteng, macho, cool, galak, pinter, pendiem dll (????)

ahyaudahdeh trs die itu kalo depan orang tuh pendiem gt macm anak cool2 gt padahal kalo dia lagi sama gue.... JENG JENG gilax heboh banget gue aja kalah (gadeng ganyampe ngalahin gue wakakakka)

AH TAPI abby di belakang suka selingkuh sama SESAMA jenis nih ada buktinya




kautsar bahagisa banget dicium sama abby...................

ah sedih sih tapi yaudah lah gue juga suka main serong dengan tasha astiti dan rara indira wakakkakakakaka yaudah nih gue mau kasih lihat aja deh foto gue dan dia dan gue nya jelek bet disitu tapi dianya gantenkkkkkkkkkkkkkkkk hahahaha





ini pas ulangtahun abby yang ke 14 masih kecil nih kamu baru 14 tahun (sok)


ya itu the last futu yg mau gue tunjukin hahaha doain awet sampe gede sampe menikah AMINAMIN ohiya sekilas info mau pamer dikit haha nggaklah pamer kan dosa (?) waktu gue ulangtahun abby ngasih gue barbie loh yang kalungnya bisa di pencet trs keluar lagunya gitu deh cantik deh secantik yang punya HAAAAAA candsie, itu barbie island princess gt dia ngasihnya dua loh soalnya kan di filmya juga kayak pasangan princess gt nih kayagini barbienya....








yang kiri namanya pricess rosella yang kanan princess luciana hahaha bagus ya aku suka by (ea!!!!) ah mustinya abby beli barbie dan ken jadi gue barbie nya aby ken nya HAHAHAHAHHAH caps bangs sok putri dan pangeran yaaaaa aminamin lah ya. udh dulu ya kesian drtd abby didiemin sm gue hahaha sabar aja ya by!!!!!!!!!!!!!!
jadi inti of the all adalah........................................... aku sayang banget sama abby <3

ohiya tanggal jadian gue 211207 loh bagus kan?haaaaaaaaaaaaaaaa-_- gambar headernya 21 juga gara2 tgl jadian ku loch


bye


;">

Tidak ada komentar: