Rabu, 22 Juli 2009

:''''''''(

kemarin,
gue 19 bulanan kan gue ke harvest beli cheesecake naik motor sendiri soalnya supir gue lagi sakit dan gue gaboleh bawa mobil, gue beli cheesecke buat ngasih ke abby soalnya kita 19bulanan gitu. kan besoknya (rabu) gue janjian gt di labs

tadi,
pagi2 gue nyiapin sepatu putih buat dimasukin tas. sebenernya gue musti pake sepatu item tapi gue tau abby kaya gasuka gt ngeliat gue pake spt item, jd gue bawa spt putih biar bisa ganti pas mau ke labs. trs gue nungguin supir gue lama bgt soalnya gue takut abby keburu pulang, akhirnya tiap menit gue telfonin al hasil pulsa gue abis kan, trs gue minta uang koin ke tari buat nlfn supir gue pake telefon umum dpn sklh. akhirnya supir gue dateng trs di depan labs gue liat hp ada sms katanya abby sudah pulang, gue udh bawa cheescake gede buat dia udh ganti sepatu dan gue tau ini semua salah esia gue, gue kesel banget sm esia gue pgn gue bunuh huhuhu pooknya sedih banget esia bikin gue sial mulu bikin gue nangis trs huoh kgn banget sm abby

Tidak ada komentar: