Sabtu, 11 Juli 2009

sabtu kemarin

sebenernya postingan ini udh gue bikin dr hari minggu sih tapi gak gue publish2, kesimpen di draft haha baca dong

kemarin pengarahan mos di sma 1 (ah males)
ya.... untung banyak temen deh kemaren sama ovien yuri lira ada devara juga ada desca dan ada fadil eh ada bintang juga deeeeng, kayaknya yang td namanya di sebut kaga niat di 1 wakakaka gue aja pas pengarahan mos di lapangan malah ngabur ke toilet mejeng bentar ngaca2 dllll 0.o tapi fyi kelas nya bagus gitu dan.... toiletnya juga bagus dan so bersih gt deccc trs masa fauzi bowo mau dtg soalnya dia alumni gt. nah trs pas perjalanan ketoilet gue sm yuri tengil gt ngobrol nya ttg pengen cpt2 ngabur dr sma 1.... ya walopun gedung dalem nya bagus bgt gt tapi masih ganiat gt gatau entar betah apa engggak, yaudalah doakan aja gue dpt yang terbaik dan bisa masuk ipa bareng yang lain hauha tapi tetep male guwwwwwwwwww di 1

skipskipskip

pas pulang gue kan tadinya mau ketemu abby tuc, tapi tiba2 nenek gue nelfon minta jemput yauda gue jemput trs abby nungguin gue di sekolah kan.... dia marah2 tuh, abis itu gue ke cekula (labs maksudnya) trs kita caw ke.... ps nah udah gt kita ntn hannah montana gt kasian abis si abby males ntn nya kaga ngerti apa2 wakakaka seber ya abbie. nah trs si abby mau ketemu deca dan teman2 nya gt kan trs dia nganterin gue pulang.....

skipskipskip

trs di taksi..... kan gue ngantuk tuh trs tiba2 gue sedih gr2 gue mau pisah gt sm abbey eh trs gue nangis, bukanya gimana2 tapi selama ini kan kita tdk pernah longdistance relationship jadi ngerasa ada yg aneh aja gt haha trs abby ngetik sms gt depan gue isinya

'pute jangan nangis lagi ya, kita pisah tapi akukan tetep sayang sama kamu, kita bisa sering ketemu kok.'

nah yauda abis itu abby nganterin gue pulang gt eeeh dirumah gue dimarah2in nyokap gt telfonya kaga di angkat2 hahahaaaa ;p
ohiyya whoaaaaaaaa i miss my ldxv so mucccch!!!!

Tidak ada komentar: