Rabu, 26 Agustus 2009

hoho saya kembali

bego abis vakum nya cuman beberapa jam.... abis ternyata ga tahan juga ga ngetik2 geje abisnya hatiku lagi gundah (yaya apakatamu te)


NEXT



trs masa kan gue td kan lagi badmood gt trs mukanya galakkkkkk bgt superduper galak kayak mukanya ovien gt (?) trs gue dipanggil sm nyokap gue si lion wkwkw trs td gue lagi bosen liat blog gue yaudah gue pgn ganti header gt... trs gue search aja gambar 'lion' gt trs eeh yang keluar serem2 semua -_- yaudah untuk memperkalem gt gue search lagi 'cute lion' wakakaka apaan cb cute lion trs alhasil pas gue liat2 ada yang lumayan gt trs dipasang di header gue deh, walopun skg blog gue udh ga keurus dan gatau gmn nasibnya udh gajelas gt tapi... aku sayang kamu blog <3 (apaansih ga meaning bgt) hahahaa abisan kalo gue gada kerjaan lari2nya ke blog juga kan.... kl lagi sedih atau senang rasanya pgn curhat trs yaya macam curhat girl hahaha yaudasi daripada gue bikin video macam marshanda???????? yakan, udh ah ya aku capek mau solat....

ohiya slmt berbuka semuanya :)

Tidak ada komentar: