Rabu, 26 Agustus 2009

lemes lemes gitu

hoooi gue abis solat magrib nic wikiki trs kenapa ya sekarang setiap malem gini pasti lemes dan pusing rasanya kepala berat banget........ kalo kata org2 ini namanya penyakit kangen.



nextnext!


masa ya tadi barusan sebelum solat magrib kan gue staytune di dpn laptop dulu sambil main2222 biar ga sedih... trs kan laptopnya gue taro di tmpt tdr, trs gue telungkup smbl main2 kan ya, nah posisinya tuh telungkupnya yang kaki kanan lurus trs kaki kiri ditekuk gt (aneh abis) trs pas mau wudhu kan berdiri dulu kan mesti jalan ke kmr mandi soalnya (iyalah jalan ms guling2 ke kmr mandi) trs pas berdiri apa yang terjadi???????? gue jalanya kayak pincang gt... kayanya pas telungkup gue lg ms pertumbuhan gitu, masa pas berdiri kaki kanan gue jadi lebih tinggi dr pd yang kiri hahahaa aneh bgt...... cb tadi telungkup biasa pasti gue udh tinggi skg (loh?) yauda ya doain ntr bs normal lagi wakakaka anehabis udh ya capex


byebye, lalal love..

Tidak ada komentar: